close icon

Makelarumah.com
Tersedia di Google Play

Tentang Kami

 

Aplikasi Jual Beli Rumah Online by PT. ARBIE PROPERTINDO KONSULTAN

MakelaRumah merupakan aplikasi jual beli properti online pertama di Indonesia yang menawarkan one stop service solution bagi penjual pembeli properti premium jakarta selatan dengan team konsultan properti kmi.

Makelarumah mengintegrasikan data listing properti dari owner dan developer secara online melalui sistem aplikasi kepada para tim konsultan properti sesuai area domisili dan di support oleh seluruh member referal kami untuk dipasarkan baik secara online maupun offline, seluruh proses transaksi, negosiasi hingga serah terima unit kami bantu hingga tuntas dan dapat anda monitor melalui aplikasi MakelaRumah sehingga transaksi jual beli properti anda lebih cepat ,mudah,aman tanpa ribet.

Anda dapat mulai mengakses pencarian properti pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan anda atau menjual properti premium milik anda pribadi khususnya di area Jakarta Selatan dan sekitarnya dengan harga mulai satu Milliar.

Fitur Member Mitra Referal adalah konsep bisnis berbasis ( Sharing Economy ) melalui aplikasi bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki income tambahan dengan cepat dan waktu yang fleksibel.

Hanya dengan mereferensikan properti yang akan dijual atau buyer melalui akun yang kami sediakan apabila terjual melalui aplikasi Makelarumah maka anda akan mendapatkan bonus puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Semua proses transaksi akan di informasikan secara otomatis, melalui notifikasi yang mudah anda monitor kapanpun dan di manapun anda berada.
Dan bagi anda yang menyukai tantangan serta memiliki bakat di bidang penjualan properti namun belum memiliki pengalaman dan juga listing maka kami membuka peluang bisnis kemitraan dengan menyediakan tools dan banyak listing properti di fitur (Stock Property).

“No matter how many customers you have, each is an individual. The day you start thinking of them as this amorphous ‘collection’ and stop thinking of them as people is the day you start going out of business.” -
Dharmesh Shah

whatsapp button